Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril tiba di gedung Pakuan pada Minggu malam (6/12). Jenazah Eril akan dimakamkan di gedung tersebut sebelum dimakamkan besok pagi.

 

Keluarga Eril dan pejabat Jabar langsung berbalik melawan Eril. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil langsung memimpin doa pemakaman putranya. Usai shalat, Gubernur Perempuan Balasan Barat Uu Ruzhanul Ulum meminta keterbukaan untuk terus mendoakan Eril.

 

Himbauan kepada masyarakat untuk terus berdoa dan mendoakan anak-anak pemimpin kita, semoga mereka masuk surga dan kita yakin itu Husnul Khatimah dan Allah SWT menerima amal baiknya. 2022).

 

Menurut Uu, keluarga Eril dan Ridwan Kamil hanya butuh doa saat ini. Dibutuhkan doa dari keluarga dan mereka yang telah meninggal,” katanya.

 

Selain itu, Uu mengingat karakter Eril sebagai anak yang baik dan pendiam. Dia kalem, kalem memang orangnya baik,” ujarnya.

 

Sebelumnya, Ridwan Kamil dan keluarga mengajak masyarakat untuk memberikan penghormatan kepada Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di gedung Pakuan mulai Minggu (6/12.2022) pukul 22.00 WIB Bus Senin 13 Juni 2022 pukul 08.00 WIB.

 

Istri RK, Atalia Praratya, meminta para pembuat takziah untuk mengikuti beberapa saran dan aturan demi kelancaran acara.

 

Tanpa mengurangi rasa hormat, setiap tamu yang berpesta dihimbau untuk melapor ke petugas keamanan,” tulis Atalia, dikutip dari Instagram @ataliapraratya, Minggu (6/12/2022).

 

Atalia juga meminta masyarakat yang sedang menunaikan ibadah haji untuk tidak membuat dokumen pribadi mulai dari saat haji hingga pemakaman.

 

Demi kelancaran acara, tidak ada dokumentasi pribadi dari upacara dan penguburan yang harus dibuat. Kami mohon simpati dan empati Anda,” katanya.

 

Sebelumnya, jenazah Eril dilihat pada pukul 22.00 pada Minggu (12/6/2022) WIB Bus Senin, 13 Juni 2022 pukul 08.00 WIB di gedung Pakuan.

 

Kalau mau upeti silahkan kalau mau, antara jam 10 malam Minggu malam bus jam 8 pagi WIB Senin pagi di gedung Pakuan,” kata Ridwan Kamil di akun Instagram @ridwankamil, Lip tag6.12, Sun dikutip (6.12). /2022).

 

Pukul 09.00 kami akan berangkat ke makam keluarga di Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung,” tambah Ridwan Kamil.

Comments to: Wagub Jabar: Eril Anak Baik dan Kalem

Your email address will not be published.