Polisi menangkap seorang preman yang menempati rumah keluarga mantan jenderal polisi di kawasan Kebagusan Jakarta Selatan.

 

Pelaku berjumlah 10 orang. Mereka menempati rumah pensiunan Inspektur Jenderal Bambang Daroenorijo selama dua bulan terakhir.

 

Anak korban (Trisanti Rosdajani) sudah melapor ke petugas terkait penghunian rumah keluarga sejak 24 Juni 2022 terkait utang piutang,” kata Kanit 5, Subdirektorat Resmob, AKP Dimitri Jaya, Metro Jaya Mahendra. , mengutip situs web Polisi Pekerjaan Rekreasi.

 

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

 

 

kronologi

 

 

Dimitri menjelaskan ada masalah dengan kejadian itu. Diluncurkan September 2019. Putra Irjen Purn Bambang, AKBP Tetra Darmawiaran, meminta ayahnya meminjam Rp 6,5 miliar. Dengan sejumlah kesepakatan.

 

Semasa hidup bapak keduanya menjamin sertifikat rumah dan menyatakan bersedia menjual rumah beserta isinya secara utuh tanpa sepengetahuan istrinya yang juga ibu dari Rony Setiawan Setiawan” ujarnya.

 

Dijelaskan, setelah kematian ayahnya Januari lalu, Rony yang merasa utangnya belum dilunasi oleh keluarga Tetra Darmawiaran, akhirnya memerintahkan Yusuf dan 9 orang lainnya untuk pergi ke .

 

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

 

9 orang ditangkap

 

Dimitri menambahkan, ibu dan istri Bambang Daroenorijo takut dengan ancaman tersebut. Istrinya juga tidak mengetahui bahwa akta tersebut telah dialihkan atas nama Rony.

“Setelah menyaksikan kejadian ini, pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Subdit untuk penanganan kasus lebih lanjut,” jelas Dimitri.

Berbekal nomor laporan polisi: LP/B/3474/VII/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA pada (9/7) Petugas gelang berhasil mendekati pelaku dan menangkapnya tanpa perlawanan.

Comments to: Rumah Pensiunan Jenderal Polisi di Jaksel Diambil Paksa 9 Preman!

Your email address will not be published.