Penyanyi Nindy Ayunda dituduh menahan mantan sopirnya Sulaiman. Baru-baru ini, kuasa hukum Sulaeman, Fahmi Bachmid mengatakan bahwa Nindy Ayunda mengunjungi rumah mantan pengemudi tersebut.

 

Orang yang diduga sebagai utusan Nindy Ayunda bahkan menyampaikan permintaan artis kepada Sulaiman untuk mencabut laporannya ke Polres Jakarta Selatan.

 

Ada orang yang mengaku sebagai Nindy di rumah Pak RT, dekat rumah mertua Sulaiman. Rini (istri Sulaiman) dipanggil ke rumah Pak RT,” kata kuasa hukum Sulaiman, Fahmi Bachmid, Jumat (15/7/2022).

 

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

 

Dikunjungi

 

Fahmi mengatakan, orang tersebut datang ke WIB sekitar pukul 08.00 pada Jumat (15/7/2022). Namun, dia tidak bisa mengidentifikasi atau menyebut nama pria yang mengaku sebagai utusan Nindy Ayunda itu.

 

Tapi kami mengambil foto orangnya,” katanya.

 

Menurut Fahmi, orang tersebut tampak mengancam kecuali Sulaiman mencabut laporannya, yang mengakibatkan Nindy Ayunda masuk penjara.

 

Keselamatan klien saya terancam saat Nindy Ayunda masuk penjara,” kata Fahmi.

dilaporkan

 

Nindy Ayunda dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan pada 15 Februari 2021 oleh Rini Diana, istri Sulaiman, atas dugaan penculikan dan penahanan. Laporan Rini terdaftar dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ. Nindy dituduh menahan Sulaiman selama 30 hari.

 

Selama ditahan, Sulaiman mengaku dipukul di beberapa bagian tubuhnya sambil memejamkan mata. Dia dipenjara atas tuduhan memata-matai mantan majikannya.

Saya dipukul dengan tangan dan saya juga menggunakan alat, saya tidak tahu alat apa. Karena mata saya tertutup,” kata Sulaiman, Selasa (5 Juli).

terkunci.

 

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

 

Sulaiman mengatakan saat itu ada orang lain yang juga digendong oleh Nindy Ayunda. Dia mengatakan korban lain tahu siapa yang melecehkannya.

 

Orang itu akan menjadi saksi karena mereka juga menjadi korban dari pelaku,” katanya.

 

Nindy Ayunda dan kekasihnya Dito Mahendra dipanggil kembali oleh penyidik ​​Polres Jakarta Selatan, Jumat (15 Juli 2022).

 

Sebelumnya, Nindy Ayunda tidak hadir dalam panggilan penyidik ​​pada Jumat (07/08) pekan lalu. Demikian pula, Dito Mahendra tidak menanggapi panggilan polisi pada Senin (7 November).

Kepala Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengatakan jika tidak kembali, Nindy akan dibawa paksa.

Kami akan mengambil tindakan prosedural (penjemputan paksa),” katanya.

Comments to: Pengacara Sebut Orang Suruhan Nindy Ayunda Datangi Rumah Mantan Sopir dan Minta Laporan Dicabut

Your email address will not be published. Required fields are marked *