wdccapetown2014.com – Touring “Romancing The Journey” menuju Timur Indonesia, tepatnya di Kota Larantuka, Flores Timur, menempuh garis akhir. Sempurna jarak yang dicapai menempuh 1.987 kilometer dari spot start di Denpasar, Bali, sampai Flores, Nusa Tenggara Timur.

 

Touring mengaplikasikan motor kustom ini dilakoni pleh empat teladan pencinta roda dua custom di Indonesia, di antaranya Ade Habibie, Johan Malik, Adit The Frankenstein, dan Angga Pradana.

Selama sebagian hari perjalanan Romancing Journey to The East ini, mereka menemukan sebuah “rasa” dalam sebuah perjalanan yang dikerjakan selama sekitar satu minggu.

 

“Perjalanan ini menjadi hal yang menyenangkan bagi kami seluruh sebab banyak pengalaman yang dapat didapatkan seperti berjumpa dengan saudara baru dan juga pengalaman yang menarik dari tiap tempat yang kami singgahi,” kata Johan Malik.

 

“Pengalaman seperti panas terik perjalanan, menyeberang dari Pulau ke Pulau maupun sekedar menemukan daerah rehat menjadi sebuah kenikmatan yang tak ternilai dengan misteri,” timpal Ade Habibie.

 

Sebagian kota yang dilalui dalam perjalanan kali ini antara lain ialah Denpasar, Lombok, Taliwang, Sumbawa Besar, Bima, Labuan Bajo, Ruteng dan usai di Kota Larantuka, Flores Timur.

Sepanjang perjalanan yang dilewati, mereka singgah di sebagian lokasi dan tempat liburan setempat yang mengagumkan seperti Danau Kelimutu dan juga wilayah Labuan Bajo. Sepanjang perjalanan, rombongan menemukan sebagian hal baru seperti makanan lokal khas Lombok & Sumbawa dan juga mencoba Moke, sebuah minuman lokal khas Flores.

 

The Ride Project juga berencana melanjutkan rangkaian perjalanan An Odyssey of Indonesia ini dengan mengeksplorasi estetika lain Indonesia seperti perjalanan ke kawasan Barat Indonesia atau ke kawasan Kalimantan dan Sulawesi.

 

Mulai Lirik Perjalanan Tak Negeri

 

Melalui cuma perjalanan di dalam negeri, The Ride Project akan mencoba untuk mengerjakan perjalanan ke luar negeri dengan berkolaborasi dengan brand-brand lokal yang bermutu.

 

“Kami tak cuma berkeinginan menyebutkan perjalanan dari sudut pandang kami saja tapi juga ingin berbagi pengalaman secara seketika dengan mengadakan open trip dan adventure yang sedang kita siapkan,” ujar Adit The Frankenstein.

 

“Untuk perjalanan hal yang demikian kami juga akan coba bekerjasama dengan banyak sahabat dan saudara di beraneka tempat, kota dan Negara.” sambung Angga Pradana.

 

perjalanan Romancing The Journey ini, The Ride Project berkeinginan memberikan pesan bahwa Indonesia itu luas, dan dapat dirasakan dengan sistem masing-masing bagus dengan mengaplikasikan motor, kendaraan beroda empat, sepeda, pesawat, kapal laut atau malahan dengan jalan kaki.

 

Banyak tradisi, masakan, daerah liburan, jalur, panorama, kehidupan warga lokal hingga dengan banyak tipe kearifan lokal yang dapat kita nikmati dengan sistem sendiri.

 

Comments to: Pencinta Motor Kustom Ini Selesaikan Touring ke Timur Indonesia

Your email address will not be published.