Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya serta anak mereka Camellia Laetitia Azzahra kembali ke Indonesia. Keputusan itu diambil setelah tujuh hari berhasil mencari Emmeril Kahn Mumtadz, atau lebih dikenal dengan Eril.

 

Diketahui, Eril putra Ridwan Kamil menghilang saat terseret arus sungai Aare di Bern, Swiss, Kamis (26/05) lalu. Saat itu, Eril sempat menabung dan menarik minat adiknya, Zara dan teman-temannya untuk pergi ke tepi sungai.

 

Sebelum berangkat ke Indonesia, Ridwan Kamil, Atalia dan Zara menyempatkan diri untuk berpamitan.

 

Secara statistik pada foto yang masih hidup Ridwan Kamil tampak memimpin prosesi doa gaib atau menjadi pendeta. Dia melihat Aare dengan komunitas yang terbagi menjadi tiga baris.

 

Kang Emil dan keluarganya melakukan salat ghaib di Bern sebelum berangkat ke Indonesia,” demikian keterangan resminya, Jumat (3/6).

 

Foto lain menunjukkan Ridwan Kamil, ditemani istrinya Atalia Praratya dan putrinya Camillia Laetitia Azzahra, tepat di tepi Aare, melemparkan mawar merah muda ke dalam air.

 

Ridwan Kamil terlihat berjongkok bersama Zahra. Sementara Atalia berdiri telungkup, memegang punggung suaminya.

 

Sementara foto lainnya menunjukkan tanda pengenal diikat ke pohon dengan tali ungu. Bunyinya: “Untuk mengenang Emmeril Kahn Mumtadz. Lahir 25 Juni ’99 di New York. Meninggal 26 Mei ’22 di Bern.”

Comments to: Momen Penuh Haru Ridwan Kamil, Istri dan Zara di Tepi Sungai Hilangnya Eril

Your email address will not be published. Required fields are marked *