Dua pemuda di Garut, Jawa Barat, ditangkap aparat kepolisian pada Rabu (4/5). Keduanya diketahui memberontak dan dengan cepat memindahkan Kapolsek Malangbong setelah diingatkan untuk berenang melawan arus saat digunakan penunjuk arah di jalur tersebut.

 

Kapolres Malangbong, Resort Garut, AKP Zainuri mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB sore. Saat itu, sistem satu arah diterapkan pada kendaraan derek untuk menghindari kemacetan.

 

Saat itu keduanya malah menerobos dan melaju melawan arus dan kami menghentikan kendaraan yang digunakan agar tidak menimbulkan kecelakaan. Saat berhenti, mereka malah menjadi gila dan bahkan ditantang untuk berduel bahkan nyaris menabrak saya dengan kendaraan mereka,” kata Zainuri.

 

Dua pemuda berinisial UY (27) dan DYS (36) itu akhirnya ditangkap polisi. Namun, ketika keduanya ditangkap, mereka tidak terima dan kemudian meminta polisi untuk melawan.

 

Ditemukan Narkoba

 

Kedua pemuda itu punya waktu untuk mengenakan seragam anggota, yang mereka amankan sampai musim gugur. Keduanya akhirnya ditangkap setelah warga yang berada di sekitar lokasi membantu karena marah dengan tindakan mereka,” katanya.

 

Tingkah bengis dua pemuda itu sempat membuat polisi curiga. Polisi kemudian melakukan penggeledahan. Hasilnya, ditemukan obat Zypraz, Alprazolam tablet dan senjata bermata berupa pisau dan Badik.

 

Kami segera membawanya ke polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. Dua orang yang kami tangkap adalah warga Bandung dan Garut. Karena kami menemukan narkoba, kami akan menyerahkannya ke unit penyelidikan narkoba untuk diproses lebih lanjut, “katanya.

Comments to: Melawan Polisi & Hampir Tabrak Kapolsek saat One Way, 2 Pemuda Ternyata Bawa Narkoba

Your email address will not be published. Required fields are marked *