Hotman Paris mengisyaratkan bahwa pengacara Iqlima Kim, Razman Arif Nasution, melihat mobilitas atau kesejahteraan ke atas untuknya. Dia bahkan menyebut Razman sebagai pengacara yang membuat keributan tentang dia kemarin sore.

 

Dia selalu berusaha menjadi terkenal, saya sudah berada di koran selama 20 tahun, kemarin dia masih kecil. Dia malah ke menteri PPPA tapi tidak berani ke polisi, itu pasti karena dikonsultasikan dan tidak ada kasus,” kata Hotman Paris dalam siaran langsung Brownis, Jumat (20/5/2022).

 

Hotman Paris mengaku sudah terbiasa dengan gosip dan kontroversi. Namun, kesaksian Razman kali ini terlalu berlebihan, sehingga Hotman Paris akan mengambil tindakan tegas.

k Jika saya sudah terkenal selama setahun terakhir, gosip biasa baik-baik saja, tetapi jika Anda memberikan konferensi pers mengatakan saya gangguan seksual, itu cara yang menyakitkan, ver musufs legal I Paris.

 

Hotman Paris mengatakan Iqlima Kim dan Razman Nasution tidak tahu dengan siapa mereka berhadapan. Ia tak segan-segan membawa mereka ke pengadilan, terutama pengacaranya.

“Terutama pengacara, aku akan menangkapmu!” kata Hotman.

 

Kali ini dia marah. Bahkan, seorang utusan dari pengacaranya datang kepada saya dan meminta perdamaian. Tapi saya bilang tidak mungkin, kita selesaikan di pengadilan!” katanya lagi.

Sebelumnya, Iqlima Kim menggelar konferensi pers didampingi Razman Arif Nasution. Iqlima menuduh Hotman melakukan pelecehan seksual saat menjadi asisten pribadi pengacara nyentrik itu.

Comments to: Kali Ini Benar-Benar Marah, Hotman Paris Bakal Seret Razman Arif ke Pengadilan

Your email address will not be published.