Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mulai melebarkan sayap bisnisnya di Batam. Hotman kini telah membuka klub malam Holywings di Batam. Dia mengatakan pembukaan Holywings di Batam harus menarik wisatawan dari Singapura dan Malaysia dan membantu meningkatkan perekonomian daerah.

 

Hotman pun membenarkan bahwa Holywings berbeda dengan bar lainnya. Klub malam ini tidak menampilkan tarian erotis atau hal lain yang melanggar hukum.

Ketika orang biasanya tahu bar, para pejabat ragu-ragu. Karena orang tahu bar itu berbau negatif. Kayak barnya minuman keras, cewek dan narkoba,” kata Hotman Paris saat membuka Holywings di game The Promenade Harbour Bay Downtown Lot 09.

 

Dengan konsep dan desain khusus, Holywings menjadi tempat bersantai para pejabat karena tidak ada pelanggaran hukum di lokasi ini, kata Hotman.

Sementara itu Wali Kota Batam yang terkenal, Amsakar Achmad, mengatakan kehadiran Holywings di Batam merupakan salah satu alternatif untuk menarik perhatian wisatawan asing yang ingin berkunjung ke kota Batam.

 

Tentu kita berharap Batam akan tumbuh ekonomi setelah Covid-19. Kehadiran Holywings akan menjadi alternatif bagi wisatawan yang ingin ke Kota Batam,” kata Amsakar.

Senada dengan itu, Presiden dan Direktur Holywings Batam, Eka mengatakan, kehadiran Holywings di Batam dapat memberi warna baru bahkan menjadi ikon pariwisata baru bagi Batam.

 

Kami memilih lokasi Holywings di Harbour Bay karena wilayahnya yang luas dan juga jauh dari pemukiman penduduk, jadi lebih cocok,” ujarnya.

FYI Holywings Batam merupakan cabang ke-37 dari 100 cabang di seluruh Indonesia yang beroperasi. Dengan luas sekitar 7.000 meter persegi dan 1.000 karyawan, Holywings terbesar akan dibangun di Bali.

Comments to: Hotman Paris Buka Holywings di Batam, Bidik Wisman Singapura dan Malaysia

Your email address will not be published.