Pemimpin Partai Golkar Airlangga Hartarto mengunjungi mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) A.M. Hendropriyono yang kini dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Diketahui, mantan Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) itu dirawat karena Demam Berdarah Dengue (DBD) di RSPAD Gatot Subroto.

 

Momen kunjungan Airlangga ke Hendropriyono bisa dilihat di Instagram pribadinya, Sabtu (30/4/2022).

Melalui kolom foto, Airlangga mendoakan agar Hendropriyono cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa.

 

Kita doakan Pak AM Hendropriyono segera sembuh, Amin Ya Rabbal Alamiin,” doa Airlangga, seperti dilihat Liputan6.com, Sabtu (30/4/2022).

Sebelum Airlangga, sejumlah tokoh seperti Mahfud Md, Menkopolhukam, Kepala BIN, Budi Gunawan, dan Jenderal KSAD, TNI Dudung, juga memiliki Hendro secara terpisah. Mereka juga berdoa agar Hendro segera sembuh.

 

Cepat sembuhkan penyakit atasanku, oh penyembuh terhebat. Amin,” ujar Mahfud Saaf saat berkunjung.

Sebelumnya, putra Hendropriyono, Diaz Hendropriyono, bahwa kondisi ayahnya sudah mulai membaik. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan Hendropriyono.

 

Terima kasih atas semua doa untuk kesehatan ayah saya. Alhamdulillah kondisi membaik. Trombosit rendah di 8.000. Tapi sekarang yang dia butuhkan hanyalah istirahat di tempat tidur,” tulis Diaz.

Diaz Sea, pengobatan ayahnya ditangani dengan sangat baik oleh dokter-dokter hebat. Alhamdulillah sudah ditangani tim dokter hebat Letjen Budi, Mayjen Lukman dan Brigjen Finekri,” ujarnya.

Comments to: Airlangga Hartarto Jenguk Hendropriyono: Kita Doakan Semoga Sehat Walafiat

Your email address will not be published.