Kota Bandung merupakan salah satu tempat tinggal idaman bagi banyak orang. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota berjuluk Kota Kembang ini, mulai dari menekuni hobi dan wisata kuliner hingga memulai hidup baru bersama pasangan.

Meski jaraknya cukup jauh dari ibu kota Jakarta, Bandung juga dianggap sebagai kota pertama dengan fasilitas terlengkap di Indonesia. Ini juga yang coba ditawarkan oleh proyek Landmark Residence Palace Group.

 

Landmark Residence adalah kompleks apartemen eksklusif yang dibangun di atas sebidang tanah yang luas di kota Bandung. Menariknya, kompleks ini memiliki pemandangan 360 derajat yang nantinya bisa dinikmati dari sky garden dan balkon masing-masing unit.

Sky Garden sendiri merupakan roof garden yang bisa menjadi tempat beristirahat dan melepas lelah. Tidak dapat dipungkiri bahwa sky garden yang menghadap ke kota Bandung bisa menjadi tempat strategis yang tidak hanya indah dipandang tetapi juga membekas.

Direktur Landmark Residence Bandung Abrijanto Effendi mengatakan proyek tersebut bisa menjadi hunian ideal untuk tiga generasi karena dirancang dengan rangkaian taman yang asri.

 

Ada juga puluhan ruang acara kelas atas lainnya dengan desain modern dan minimalis. Hunian ini bertujuan untuk mendukung gaya hidup sehat para penghuninya.

 

Akan ada berbagai fasilitas kebugaran terintegrasi seperti ruang terbuka hijau, yang dirancang dengan indah dan dapat memberikan lingkungan yang sehat dan segar bagi penghuni apartemen bergaya urban ini.

 

Visi utama kami untuk penghuni Landmark Residence adalah kualitas hidup dengan kompleks kondominium satu atap, dengan perpaduan sempurna antara kemewahan dan kehidupan keluarga, “kata Abrijanto, dikutip dari hari (01.

Abrijanto menambahkan, kawasan perumahan AKAN berada di jantung kota Bandung, dengan akses lima menit ke Bandara Husein Sastranegara, 10 menit ke Gerbang Tol Pasteur dan Stasiun Kereta Api Bandung.

 

Dengan lokasinya yang strategis, kompleks hunian ini bisa menjadi pilihan bagi para pencari properti yang ingin mendapatkan akses terbaik ke berbagai kawasan di Bandung. Tentunya berbagai fasilitas dan spesifikasi terbaik kami sediakan untuk mewujudkan visi Landmark Residence Bandung,” jelasnya.

 

Saat ini, Landmark Residence sedang melakukan kemitraan strategis dengan 99 Group Indonesia untuk mendukung berbagai kegiatan pemasaran dan penjualan.

 

“Kami bangga Palace Group memiliki kepercayaan untuk mendukung kegiatan pemasaran proyek primadona ini. Kami memastikan bahwa kami memberikan layanan yang komprehensif untuk memastikan keberhasilan penyelesaian Chong Ming Hwee.

Comments to: Ada Sky Garden, Tempat Ini Tawarkan Pemandangan 360 Derajat Kota Bandung yang Menawan

Your email address will not be published.